Selasa, 19 April 2011

Bloging again

Alhamdulilah, akhirnya saya punya waktu buat posting artikel lagi , setelah 1 bulan lebih tidak posting artikel, sebenarnya saya membuat blog ini untuk keperluan lomba blog yang diadakan salah satu SMA swasta di surabaya , yang mengusung tema masa depan , akhirnya terpikirlah nama Quickfuture ini alhamdulilah quickfuture mendapat juara 1 :) setelah mendapat juara tersebut saya lama tidak posting, baru sempat kali ini.. hehehe 
nah di posting - posting saya sebelumnya saya membahas tentang rencana masa depan , sebagai bahan renungan kita , bagaimana masa depan kita nanti, saya rasa saya ingin menambah kategori tutorial juga semampu saya. saya berterima kasih kepada teman - teman blogger dari indonesia dan malaysia yang telah menyempatkan waktunya untuk mengunjungi blog ini , sehingga blog ini berhasil menyabet juara 1 oke , sekian dulu curhat singkat dari saya , saya berjanji mulai sekarang akan terus posting di blog ini , tentu saja saran dan kritik anda saya butuhkan demi menciptakan blog yang lebih bermanffat lagi , saran dan kritik bisa disampaikan di komentar artikel maupun buku tamu.
sampai jumpa di artikel selanjutnya , insya allah

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Woy tu adsense punya sapa lan??? -,-

Quickfuture (Landry) mengatakan...

punya aku mal hehe

Anonim mengatakan...

sumpah aku ngiri.. :D

Quickfuture (Landry) mengatakan...

gampang wah dapetnya :P , ndang di praktekin tutorialku

Zakaria Firmansyah Ramadhani mengatakan...

Sangat menrik ., " Keren pastix .,., " kalau bisa ., menu2 x di tambahin ? n tekstur warna dari Template tersebut juga di tambah warna yang lebih menarik & terang gitu .,. ??

....Rintihan Hidup.... mengatakan...

salam.ya sahabat anda menulis sendiri post artikel ini???syabas sngat bagus.

obat herbal pria perkasa mengatakan...

izin nyimak aja gan ...

Posting Komentar